Jumat, 09 Maret 2012

give your opinion guys ;)

halooo! kali ini gue mau ngeshare pengalaman2 temen2 gue sebagai remaja #bahasanya-_- biasalah umur2 kita ini pasti sering banget dpt masalah, terutama "cowok" (bagi kamu yg cewek) ato masalah "cewek" (bagi kamu yang cowok) muehehe ._. kamu bisa bagi cerita juga kok disini. siapa tau org2 lain seusia kita, ato mungkin mereka yg dpt mslh yg sama kyk km bisa ngeluarin pendapat mereka juga. owkaaaay :D

masalah pertama, ini dari temen gue. maaf gabisa disebut namanya ._. temen gue ini uda 2 kali ato brp kali mungkin dia  dapet cowok PHP. tau PHP kan? "Pemberi Harapan Palsu." nyakit gak sih...... cowok yg uda deketin dia sekitar beberapa hari ternyata cuma buat nyakitin. padahal, uda sering dianter pulang, makan bareng, dll. ujung2nya, langsung ilang gitu aja nih cowok, tanpa ada alesan yang jelas. tega banget gak sih namanya? apa alesannya coba si cowok harus kasi PHP gini? biar kenapa?! -_-Zzz.
menurut kalian gimana? :| ayooo bagi kalian yg ngerasa uda kasi PHP ke org lain.......*ups

oke, masaah kedua, ini juga dari temen gue. dia ini udah nunggu seorang cowok selama 6 bulan. cowok ini kebetulan satu sekolah sama temen gue. tapi, sayangnya temen gue ini gak berani berkutik apa2 buat bisa deket sama si cowok itu. ya wajar sih emang kalo gak mungkin cewek yang mulai duluan. lah, kalo si ceweknya ini gak berkutik apapun, gimana si cowoknya mau terpancing? :| jadi siapa yang salah? --" dan akhirnya temen gue cuma bisa ngeliat dia dari jauh. nyeseek pasti...... padahal, uda banyak yg tau juga kalo temen gue ini suka sama itu cowok. dan mungkin si cowok itu juga udah tau sendiri. tapi cowoknya tetep diem. pas bulan ke-6, tiba2 temen gue dapet kabar dari temen si cowok itu kalo cowok ini uda punya 'cewek' dari dia SMP. how sweet gitu ya, ngejleb banget, nyesek pula......
menurut kalian gimana? apa yang harus dilakuin temen gue ini? apa mungkin gr2 dia punya cewek mkanya dia diem? tp kan belum tentu bener juga kalo dia uda punya cewek ._. soalnya pernah temen gue nanya2 ke temen satu sekolahan cewek pacarnya yg dia suka ini, kalo si cewek ini dia suka deketin org gitu._. hadeh yg mana yg bener coba? :|

masalah ketiga, ada juga temen gue yang uda punya pacar. tapi, dia disukain sama sahabatnya sendiri. sebenernya sih, sahabatnya ini duluan nyatain perasaannya ke temen gue sebelum dia jadian sm pcrnya itu. dan skg, temen gue ini pengennya dia itu bisa ngehargain perasaan sahabatnya sendiri. tapi dia gatau gimana caranya. pas dulu sahabatnya nyatain perasaannya ke temen gue, temen gue nolak dengan halus karna cowok itu sahabatnya dari SMP dulu, dan temen gue uda anggep dia jadi sodaranya sendiri pula. dan ternyata baru2 ini temen gue baru tau kalo ternyata sahabatnya ini 'masih suka' sama dia, masih harepin dia. temen gue harus gimana?! gak mungkin dong temen gue cuma diem, dan gak ngehargain perasaan sahabatnya sendiri yang suka sama dia. tapi temen gue emg gabisa berbuat apa2, soalnya temen gue ini udah punya pacar yg sayang banget sama dia. apalagi, sahabatnya dan pacarnya temen gue ini saling kenaal! kalo sampe pcarnya tau, pasti akan ada hal yg gak enak, bisa berantem ato apalah gitu-_-
jadi menurut kalian semua, temen gue harus gimana? dia butuh pendapat kalian semua untuk bisa jaga perasaan 2 org ini......

oke lanjut masalah ke3, menurut kalian para cowok, kenapa alesannya si cowok gak mau buat status sm cewek? padahal si cowoknya ini juga suka sebenernya sama si cewek ini. kasian lho pihak si cewek. mereka udah sama2 saling sayang, saling suka, tp si cowoknya ini yg gamau jadian juga. jadi seolah2 digantungin gitudeh-_-
menurut 'kakak kelas' gue yg cowok yg udah pernah gue tanyain tentang masalah ini, alesan cowok gak mau jadian pdhl dia sbenernya juga syg sm itu cewek gara2 rata2 si cowok itu takut kehilangan "fans". selain itu juga, bisa jadi si cowok itu masih trauma karna pernah disakitin sama cewek. ada gak alesan lain menurut kalian? share yaa ;)

LDR, "Long Distance Relationship." pasti diantara kalian ada yg ngerasain ini. salah satunya temen gue. temen gue ini udah hampir 2 taun pacaran. tapi setelah temen gue pindah sekolah, akhirnya mereka LDR selama kurang lebih setaun. tapi sayangnya, temen gue ini belum dikasih pacaran sama org tuanya. wajar sih emang kalo cewek belum dikasih pacaran gitu, ya termasuk gue-_- nah setelah org tua pcarnya ini tau kalo ternyata temen gue gak dikasih pcran, jadinya org tua si pcarnya ini jadi gak ngerestui mereka. padahal mereka udah pacaran hampir 2 taun!! so, mereka berdua harus backstreet. sebenernya backstreetnya gak jauh2 amat sih. temen gue ini ada di mataram, tapi cowoknya ini ada di daerah lombok timur. pas hari liburpun, pasti temen gue kesana, karena org tua temen gue juga ada disana. tp mereka tetep gabisa ketemu.
menurut kalian, backstreet harus tetep dilanjutin apa nggak? kalo emg tetep dilanjutin, bagi kalian yg LDR juga, gimana cara ketemu tanpa ketauan ortu? kalo emg gak dilanjutin trs harus ngmg ke org tua yg sebenernya, gimana cara ngomongnya supaya org tua ngerti keadaan kita?

ini cerita temen2 gue. kalo kamu?